Kabar Riau - Scoot Terbang Rute Singapura - Pekanbaru

Scoot Terbang Rute Singapura - Pekanbaru

Roni
Share :
scoot-terbang-rute-singapura--pekanbaru

Kabarriau.com, Pekanbaru - Penerbangan perdana Scoot rute Singapura - Pekanbaru ditandai dengan tembakan meriam air di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK II) Pekanbaru, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.

"Kami sangat antusias untuk menghubungkan Pekanbaru dan daya tariknya tidak hanya ke Singapura, tetapi juga ke berbagai destinasi lain dalam jaringan Scoot yang luas," kata Ng Chee Keong, Chief Operating Officer (COO) Scoot.

Terbanglah ke destinasi populer seperti Singapura, Sydney, Hong Kong, Tokyo, Athena, Berlin, dan masih banyak lagi dengan harga promosi yang menarik selama promo Take Off Tuesday berlangsung pada 5-7 Juni 2018!

Maskapai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines (SIA) Group, dengan frekuensi empat kali seminggu yang akan dioperasikan oleh pesawat Airbus A320. Scoot mengambil alih rute Pekanbaru dari SilkAir, sayap regional SIA Group, dengan tujuan untuk mengoptimalkan penggunaan pesawat dalam grup, sekaligus untuk menyesuaikan kapasitas pesawat dengan permintaan. Selain Pekanbaru, menyusul Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang, saat ini Scoot memiliki lima destinasi di Indonesia.

Jaya Tahoma Sirait, Executive General Manager PT Angkasa Pura II yang diwakili Operation Service Manager PT Angkasa Pura II, Imran Candra mengatakan, pihaknya merasa terhormat Scoot memilih Pekanbaru sebagai destinasi terbaru di Indonesia. Kami yakin rute Pekanbaru-Singapura ini dapat meningkatkan bisnis maupun pariwisata kedua kota, apalagi kami sedang melakukan perluasan kapasitas bandara menjadi 8 juta penumpang tahun ini.

Dengan jaringan global Scoot yang luas, penumpang dari Pekanbaru dapat memilih 60 destinasi menarik melalui Singapura dengan biaya terjangkau, termasuk Sydney, Bangkok, Hong Kong, Jeddah, Athena, Berlin, dan masih banyak lagi.

Penerbangan Scoot ke Jeddah dioperasikan oleh pesawat berbadan lebar (wide-body) Boeing 787 Dreamliner, dengan kabin yang luas dan nyaman, kelembaban udara di kabin yang tinggi, kompartemen bagasi di atas kepala yang lebih luas dan jendela yang lebih besar. Fasilitas onboard Scoot antara lain Wi-Fi inflight, hiburan streaming inflight, in-seat power dalam pesawat tertentu, serta berbagai pilihan kursi yang menawarkan jarak antara kursi yang lebih luas, kursi ScootBiz premium, zona "Scoot-in-Silence", opsi untuk memilih kursi yang berdekatan melalui MaxYourSpace dengan harga lebih murah, dan masih banyak lagi. (kbr/ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :