Kabar Riau - Inneke Koesherawati Paling Beruntung

Inneke Koesherawati Paling Beruntung

Roni
Share :
inneke-koesherawati-paling-beruntung

Kabarriau.com, Entertainment - Bintang film dan model iklan Inneke Koesherawati artis berhijab sejak tahun 2000 yang merupakan brand ambassador terlama kosmetika halal Wardah mengaku menjadi wanita paling beruntung.

“Saya sudah 17 tahun menjadi brand ambassador Wardah. Saya merupakan wanita paling beruntung. Bagi saya, hubungan dengan Wardah bukan lagi sekadar hubungan bisnis, tapi lebih sebagai keluarga,” kata Inneke Koesherawati saat tampil sebagai nara sumber talk show “Bermanfaat itu Keren” di Jakarta.

Artis yang berhijab sejak tahun 2000 itu merupakan brand ambassador terlama kosmetika halal Wardah. Talkshow tersebut merupakan rangkaian acara Muslimah Fair 2018 yang diadakan oleh PT Surveyor Indonesia (PTSI).

Inneke Koesherawati mengaku 100 persen untuk menciptakan produk halal itu pada awalnya tidak mudah. Namun ia mau bekerja keras melakukannya. “Selama 17 tahun bersama Wardah, banyak yang saya dapatkan. Salah satu di antaranya, Wardah adalah perusahaan yang sangat peduli kepada sesama. Seperti tema talkshow hari ini, bermanfaat itu keren. Kita sebagai manusia arus bermanfaat bagi orang lain,” tuturnya, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut banyak peserta yang menanyakan rahasia Inneke yang tetap terlihat cantik dan segar. Inneke pun tak pelit berbagi tips. Ia mengatakan, selain rutin memakai kosmetika  secara teratur, ia menjaga pola makan. “Saya mengganti nasi putih dengan nasi merah. Banyak minum air putih, dan  menghindari minuman yang berwarna,” ujarnya.

Selain itu, ia pun rutin berolahraga. “Saya memilih olahraga muay thai, karena energik. Rata-rata 2-3 kali seminggu,” tuturnya.

Inneke juga rutin minum vitamin. “Saya merawat kulit sebagai bagian dari syukur kepada Allah. Kulit harus dijaga dengan sebaik mugkin,” ujarnya.

Semua ini bukan untuk mencegah datangnya kerutan, karena kerutan itu pasti datang seiring bertambahnya usia. “Yang kita ikhtiarkan adalah memperlama datangnya kerutan. Kalaupun kerutan itu datang, saya tidak berniat operasi. Sebab saya yakin, kerutan itu indah. Bukankah Allah yang menciptakan kerutan tersebut?” paparnya.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :