Kabar Riau - Aktris Ellen Pompeo Dirampok

Aktris Ellen Pompeo Dirampok

Samsul
Share :
aktris-ellen-pompeo-dirampok

Kabarriau.com, Firenze - Pemeran Dr Meredith Grey dalam serial Grey's Anatomy Aktris Ellen Pompeo menjadi korban perampokan saat sedang berlibur di Italia. Dia menceritakan pengalamannya lewat media sosial Instagram.

"Dompetku dirampok tepat di depan hidungku. Tapi terima kasih kepada siapa pun yang mencurinya karena menjatuhkannya kembali di jalan dalam kondisi utuh," ujarnya.

Perempuan 48 tahun itu menggunakan sejumlah frasa Italia dalam unggahannya, termasuk ucapan terima kasih kepada polisi setempat. Lantas, dia memohon maaf kepada warganet karena bahasa Italianya tidak sempurna.

Pompeo juga melontarkan 'ancaman' kepada sang perampok bahwa dia bisa melacak si pelaku sampai ketemu. Dengan maksud berseloroh, dia mengatakan jangan macam-macam dengannya karena dia juga keturunan Italia.

Unggahan Pompeo ditanggapi oleh Giacomo Gianniotti, rekan aktornya. Gianniotti yang merupakan pria kelahiran Roma bersyukur temannya baik-baik saja, tetapi mengatakan ingin mengajarkan Pompeo bahasa Italia.

"Ayolah, Ellen! Kau tidak memintaku untuk terjemahan Italia? Haha aku akan berada di sana bulan Juli dan menangkapnya untukmu. Senang mendengar kau aman," ucap Gianniotti.

Pompeo yang memiliki tiga anak menghabiskan waktu di Firenze untuk vakansi. Dia mengunggah foto kedua putrinya, Stella dan Sienna, juga memotret pemandangan serta arsitektur setempat, dikutip dari laman Fox News.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :