Kabar Riau - Kapolda Riau Jenguk Dua Polisi Korban Seangan Teroris

Kapolda Riau Jenguk Dua Polisi Korban Seangan Teroris

Roni
Share :
kapolda-riau-jenguk-dua-polisi-korban-seangan teroris

Kabarriau.com, Pekanbaru - Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Riau, Kombes Asmarahadi mengatakan korban polisi yang diserang terduga teroris sudah dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar.

Salah satu personel polisi yang menjadi korban pembacokan samurai terduga teroris di Mapolda Riau dilarikan ke rumah sakit, Rabu (16/5/2018) pagi tadi.

Korban terkena bacokan, Kompol Farid Abdullah sudah mulai membaik kondisinya. Bagian kepala sisi belakang Kompol Farid alami luka sayatan dan harus dioperasi. Paska dioperasi di rumah sakit Bhayangkara, kondisinya membaik.

Kompol Farid Abdullah anggota Kepolisian Daerah (Polda) Riau yang menjabat sebagai Bidang Hukum, kembali lancar berkomunikasi dengan Kapolda Riau saat mengunjunginya. Luka berat mengenai kepalanya itu dibersihkan dengan operasi pihak medis.

"Tadi Kapolda sudah menjenguk Farid yang baru saja selesai menjalani operasi pembersihan luka di bagian kepala belakang. Operasinya berjalan lancar dan komunikasinya sudah baik," kata Asmarahadi. 

Sementara itu, anggota polisi lainnya yang mengalami luka-luka akibat bacokan samurai teroris, Brigadir John Hendri juga sudah menjalani perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. "Beliau (John Hendri) juga sudah membaik kondisinya saat ini," sebut Asmarahadi. 

Seorang anggota polisi lainnya berpangkat Ipda Auzar berdinas Ditlantas Polda Riau, bagian pengurusan SIM, meninggal dunia usai ditabrak mobil diduga teroris karena ia mencoba menghalangi kendaraan pelaku melewati halaman Polda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :