Kabar Riau - Diduga Teroris Disergap Tim Gabungan

Diduga Teroris Disergap Tim Gabungan

Roni
Share :
diduga-teroris-disergap-tim-gabungan

Kabarriau.com, Dumai - Diduga teroris berada di gubuk kebun sawit, Jalan Budi Utomo RT 02, Bumi Ayu, Dumai Timur, Kota Dumai, Rabu (16/5/2018) pukul 14.50 Wib.

Polres Dumai yang diback up Polda Riau menggeledah lokasi diduga teroris yang ada kaitannya dengan penyerangan terduga teroris di Mapolda Riau, pagi tadi. 

Kapolres Dumai, AKBP Restika Perdamean Nainggolan, mengkonfirmasi kebenaran data tersebut, kepada wartawan, Rabu (16/5/2019) siang.  "Benar. Kita lakukan penggeledahan hari ini. Ada lima titik penggeledahan diduga tempat teroris. Kalau hasil penggeledahan belum bisa disampaikan. Nanti akan disampaikan melalui Pak Kapolda," ujar Restika. 

Terkait penggeledahan 5 titik di daerah Dumai, Restika tidak banyak komentar dan masih menunggu keputusan atasan. Terduga kelima teror yang masuk ke halaman Kantor Mapolda Riau tadi pagi, menggunakan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza asal plat Dumai dengan Nopol BM 1192 RD warna putih.

Setelah masuk ke dalam dengan cara menerobos, mobil tersebut yang bermuatan 5 terduga teroris, menabrak seorang personel polisi, Ipda Auzar hingga tewas walau sempat dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara dua orang lainnya, Kompol Farid Abdullah dan John Hendrik mengalami luka bacokan samurai oleh teroris yang melakukan penyerangan di pos penjagaan Mapolda Riau. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :