Kabar Riau - DPRD Riau Gelar Tausiah dan Doa Bersama

Memasuki Ramadan

DPRD Riau Gelar Tausiah dan Doa Bersama

Roni
Share :
dprd-riau-gelar-tausiah-dan-doa-bersama

Kabarriau.com, Pekanbaru - DPRD Provinsi Riau menggelar kegiatan tausiah dan doa bersama dilaksanakan dalam rangka memasuki awal bulan suci ramadan 1439.

Acara ini sebagai bentuk merajut silaturahmi antara sesama sekaligus doa bersama dan dilangsungkan di ruang Medium DPRD Riau yang dihadiri Ketua DPRD Riau, Septina Primawati, Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldi Jusman. Turut Hadir Sekdaprov, Ahmad Hijazi, Ketua Komisi, Ketus Fraksi, Anggota DPRD Riau dan diikuti oleh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau.

Septina Primawati dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dihelat, merupakan upaya merajut silaturahmi baik antar sesama Anggota DPRD Riau, Pemprov maupun sesama pegawai yang ada. Terutama dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Sehingga semua dalam keadaan 'bersih' dan fapat menjalankan ibadah-ibadah Radhan dengan baik.

"Atas nama Anggota Dewan dan pribadi mengucapkan maaf pada semua kalangan Sermoga kita tetap diberi kesehatan dan dapat menjalankan semua amalan-amalan di bulan suci Ramadhan," sebutnya.

Ustadz Zulfikar Nikmat dalam ceramahnya salah satunya mengingatkan betapa bersyukurnya umat Islam yang dapat bertemu dengan Ramadhan tahun 1439 H ini. Begitu banyak orang-orang yang tidak dapat bertemu dengan bulan yang mulia ini. Ubtuk itu diminta tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. "Cukup banyak kemuliaan yang terkandung dalam bulan Ramadhan ini. Untuk itu jangan sia-siakan, perbanyak amalan, belum tentu untuk tahun depan kita akan dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan," sebutnya menggugah hati para hadirin yang hadir. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :