Kabar Riau - Lantai I SKA Terbakar

Lantai I SKA Terbakar

Roni
Share :
lantai-i-ska-terbakar

Kabarriau.com, Pekanbaru - Mal Sentral Komersial Arengka (SKA) pada lantai I terbakar khususnya pada lokasi di toko sepatu Bucheri, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 23.40 WIB.

Petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api. Ada tiga unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan api. Kondisi di dalam gedung terlihat gelap karena asap tebal yang mengepul dari sumber kebakaran, hal ini juga menyulitkan petugas.

Hingga Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 00.55 WIB, api sudah tak terlihat lagi di salah satu toko di lantai I Mal Ska Pekanbaru. Petugas berhasil memadamkan api dan mampu megendalikan situasi, sehingga aman terkendali.

Kebakaran berawal dari adanya bau sesuatu yang terbakar, patugas yang berpatroli lantas memastikan sumber bau dan diketahui dari salah satu toko yang memang terbakar, yaitu toko sepatu Bucheri. Namun tak lama terlihat api mulai membesar dan asap tebal pun mulai mengepul.

Petugas mematikan aliran listrik untuk menghindari kebakaran yang lebih besar. Namun pada pukul 00.25 WIB aliran listrik kembali dihidupkan. Berbagai upaya dilakukan termasuk menjebol pintu toko untuk bisa madamkan api karena menurutnya api berasal dari gudang. Pukul 00.55 api sudah bisa dikendalikan dan dipadamkan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (kbr.jon/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :