Kabar Riau - PT MM Belum Miliki Strategi Hadapi Bulan Ramadan

PT MM Belum Miliki Strategi Hadapi Bulan Ramadan

Pimred
Share :
pt-mm-belum-miliki-strategi-hadapi-bulan-ramadan

Kabarriau.com, Lingkungan - Bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh rahmat yang dinanti oleh seluruh umat Islam, namun perusahaan PT Musim Mas (MM) dibulan berkah ini belum memiliki strategis  menghadapi Ramdhan 1439 Hijriyah.

”Belum ada, sampai sekarang saya belum mendapat data base kegiatan yang akan dilakukan disekeliling perusahaan," kata Ibrahim Humas perusahaan perkebunan yang berbasis di Kabupaten Pelalawan, Riau di kontak ponselnya tadi, Senin (12/5/2018).

Pada hal jika ditinjau dari sisi religinya, Ibrahim tak menampik bulan Ramadhan merupakan bulan yang membawa keberkahan untuk umat manusia dan membuka pintu rezeki selebar-lebarnya serta para umat muslim berlomba-lomba beribadah mencari pahala yang dijanjikan dilipat gandakan di bulan suci ini.

Lalu bagaimana strategi perusahaan MM menghadapi bulan Ramadhan yang mempekerjakan tenaga kerjanya lebih dari ratusan karyawan yang bekerja di perkebunan sawit itu. Setidaknya, strategi perusahaan dalam menjalankan ibadah puasa tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas dan tidak menjadikan puasa sebagai alasan berkurangnya aktivitas yang dilakukan karyawan muslim. Begitupula pada kegiatan operasional di suatu perusahaan. 

Ibrahim belum bisa menjelaskan tentang strategi perusahaan dalam menghadapi Ramadhan, baik soal menghadapi permintaan barang produksi perusahaan, strategi-straregi khusus dalam melakukan pemasaran, persiapan produk perusahaan atau mungkin perusahaan tak memiliki keterkaitannya dengan bulan Ramadhan dan lingkungan sekitarnya. (kbr.s/***) 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :