Kabar Riau - Cincin Kupu-Kupu Permata Hijau - Berlian Disumbangkan ke Museum 

Cincin Kupu-Kupu Permata Hijau - Berlian Disumbangkan ke Museum 

Samsul
Share :
cincin-kupukupu-permata-hijau--berlian-disumbangkan-ke-museum 

Kabarriau.com, London - Cincin berdesain kupu-kupu (papillon) dihias 326 batu permata hijau dan dikelilingi 342 berlian milik Beyonce Knowles disumbangkan ke museum Victoria & Albert (V&A) di London. 

Cincin kupu kupu merupakan hasil rancanagan pembuat perhiasan terkenal asal Inggris, Glenn Spiro. Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (14/5), cincin itu pernah dikenakan dalam serangkaian foto yang diambil oleh suaminya Jay-Z pada tahun 2014.

"Cincin papillon yang dia miliki adalah salah satu contoh desain perhiasan kontemporer terbaik yang dibuat  oleh salah satu pembuat perhiasan terbaik Inggris," kata kurator perhiasan museum Clare Phillips, melalui siaran pers yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/5).

Cincin Beyonce akan dipamerkan di museum William and Judith Bollinger Jewellery Gallery. Nantinya benda tersebut akan berada di samping pernak-pernik yang dulu dimilik beberapa wanita paling terkenal dalam sejarah Inggris, termasuk Elizabeth I dan permaisuri Rusia, Catherine the Great.

Sementara itu Spiro mengaku sangat bangga bisa melihat karyanya dipamerkan di museum V & A. Papillon adalah desain khusus yang dibuat sebab kupu-kupu juga digunakan oleh Beyonce sebagai motif untuk mengisyaratkan anak kembarnya, Sir dan Rumi.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :