Kabar Riau - Mauro Icardi Tak Hadir Kesalahan Besar Argentina 

Mauro Icardi Tak Hadir Kesalahan Besar Argentina 

Samsul
Share :
mauro-icardi-tak-hadir-kesalahan-besar-argentina 

Kabarriau.com, Buenos Aires - Mauro Icardi diisukan tidak dipanggil ke tim nasional (timnas) Argentina untuk Piala Dunia 2018. Ini kesalahan besar pelatih Argentina Jorge Sampaoli yang enggan menyertakan kapten Inter Milan itu ke Rusia.

Mauro Icardi diisukan tidak dipanggil ke tim nasional (timnas) Argentina untuk Piala Dunia 2018. Pelatih Argentina Jorge Sampaoli enggan menyertakan kapten Inter Milan itu ke Rusia.
Terkait rumor tersebut, eks penggawa La Albiceleste, Hernan Crespo, angkat bicara. Ia menilai Icardi layak memperkuat negara Argentina.

Crespo merespon kabar alasan tidak masuknya Icardi karena yang bersangkutan bukan teman Lionel Messi. Crespo menegaskan apapun itu, Sampaoli harus berpikir ulang.

"Icardi tidak ada dalam lingkaran itu (kolega Messi), dan sayangnya ia tidak akan pergi ke Rusia. Saya percaya ini kesalahan besar. Argentina membutuhkan striker seperti dia," kata Crespo kepada La Gazzetta mengutip dari Football Italia, Ahad (13/5).

Crespo menyinggung statistik mentereng bomber Inter itu. Pada usia baru menginjak 25 tahun, Icardi sudah mencetak 106 gol untuk La Beneamata di berbagai ajang. Menurut Crespo, juniornya tersebut sangat berbahaya di kotak penalti. Tidak ada penyerang lain yang lebih dari Icardi saat menyambut umpan silang.

"Dia berpikir cepat, kemudian mengeksekusi. Dia kuat secara fisik, bisa menembak dengan kaki kanan dan kiri sama baiknya, dan unggul di udara," jelas sosok yang pernah memperkuat Inter, AC Milan, Parma, Chelsea, dan Lazio ini.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :