Kabar Riau - Neymar - Ronaldo akan Tampil Kerjasama

Neymar - Ronaldo akan Tampil Kerjasama

Samsul
Share :
neymar--ronaldo-akan-tampil-kerjasama

Kabarriau.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum mau membicarakan spekulasi kedatangan Neymar Jr ke Real Madrid. Kabar bakal hengkangnya Neymar dari Paris-Saint-Germain (PSG) untuk pindah ke klub Spanyol dilaporkan sebuah surat kabar Catalan Mundo Deportivo, Jumat (11/5).

Neymar dikabarkan telah memberitahu rekan-rekan setimnya di PSG bahwa dia akan pergi dari Parc des Princes pada akhir musim. Kendati belum mau membahas spekulasi itu, Zidane turut mengutarakan pendapatnya tentang seorang pemain besar yang juga tentu bisa bermain dan bekerja sama dengan pemain besar lainnya dalam sebuah tim. Ini merujuk kekhawatiran jika Neymar akan mengancam posisi megabintang Cristiano Ronaldo di Los Blancos.

Zidane sekaligus menyinggung saat era dirinya menjadi pemain. Pemain yang bagus, lanjut dia, selalu kompatibel. Ia ingat selama satu tahun ada yang mengatakan ia tidak cocok untuk bermain dengan Youri Djorkaeff. "Kami memenangkan Piala Dunia bersama. Jadi pemain yang baik selalu bisa bermain bersama. Di lapangan ada ikatan," kata Zidane dilansir Four Four Two, Jumat.

Zidane memgaku belum mengetahui soal negosiasi Neymar untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu. Ia hanya ingin fokus pada laga sisa maupun final Liga Champions melawan Liverpool, 26 Mei nanti. "Saat ini, yang bisa saya katakan adalah saya khawatir tentang apa yang akan terjadi," kata pelatih asal Prancis itu.

Setelah final Liga Champions, pembahasan negosiasi mendatangkan pemain anyar bisa saja dilakukan. Zidane akan berbicara dengan manajemen klub tentang tahun depan dan perubahan apa yang akan dibuat. "Tapi saya tidak bisa membicarakan hal seperti itu (Neymar) saat ini," jelas dia.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk PSG dalam rekor klausul 222 juta euro pada Agustus lalu. Meskipun ia terbukti sukses besar di ibu kota Prancis sebelum mengalami cedera metatarsal pada akhir Februari yang harus membatasi musimnya, pemain berusia 26 tahun itu terus-menerus dikaitkan dengan perpindahan ke Madrid.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :