Kabar Riau - Dani Alves Absen di Piala Dunia 2018

Dani Alves Absen di Piala Dunia 2018

Samsul
Share :
dani-alves-absen-di-piala-dunia-2018

Kabarriau.com, Brasilia - Legenda sepak bola Brasil Pele sangat sedih dengan vonis cedera parah yang mendera bek kanan penuh pengalaman di skuat Samba, Dani Alves. Cedera yang dialami ketika memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) pada laga final Coupe de France 2018, Alves akan absen di Piala Dunia tahun ini.

Menurut Pele, absen di Piala Dunia merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan. Apalagi di usia Alves yang telah menginjak 35 tahun.
"Saya sedih sekali. Pesepak bola akan membenci momen seperti yang Alves alami. Saya harap dia baik-baik saja menerima ini," kata peraih tiga trofi Piala Dunia ini dikutip dari ESPN, Sabtu (12/5).

Dokter dari Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) Rodrigo Lasmar telah memastikan Alves harus absen pada Piala Dunia di Rusia nanti. Hal itu karena mantan pemain Juventus itu diperkirakan harus istirahat enam bulan usai menjalani operasi lutut. "Kira-kira butuh enam bulan. Alves tahu ini dan ingin pulih secepat mungkin," kata Lasmar.

Lasmar mengatakan, pemain penuh tato itu kini sedang sangat kecewa. Menurut Lasmar, Alves sudah sangat menantikan Piala Dunia yang akan dilangsungkan mulai 15 Juni mendatang itu. "Dia pemain berpengalaman yang tahu keseimbangan. Tentu ini jadi pukulan berat untuknya," kata dia.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :