Kabar Riau - Muhamed Salah Dijadikan Pemain Termahal Dunia

Muhamed Salah Dijadikan Pemain Termahal Dunia

Samsul
Share :
muhamed-salah-dijadikan-pemain-termahal-dunia

Kabarriau.com, Liverpool - Pelatih Liverpool Juergen Klopp diisukan telah memberikan izin manajemen timnya menjual Mohamed Salah ke Real Madrid dengan kesepakatan 190 juta pounds.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, dilansir Daily Star, Jumat (11/5), kesepakatan penjualan Salah direncanakan musim panas ini.
Winger internasional Mesir tersebut dianggap mengecewakan saat merumput di Chelsea selama delapan bulan pada 2014 hingga akhirnya dipinjamkan ke Roma.

Kini, pemain terbaik Liga Primer Inggris tahun ini tersebut telah mencetak 43 gol di semua kompetisi untuk Liverpool. Ia sekaligus dikenal sebagai salah satu bintang Liga Primer.

Don Balon melaporkan bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin menggaet Salah untuk meningkatkan performa skuatnya menyusul kampanye domestik Los Blancos yang mengecewakan.

Klub raksasa Spanyol itu siap untuk menjadikan pemain Muslim tersebut sebagai pemain termahal kedua di dunia, di bawah penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Liverpool akan menghadapi pasukan Zidane di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, akhir bulan ini.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :