Kabar Riau - God Bless akan Tampil di Rock Festival 2018

God Bless akan Tampil di Rock Festival 2018

Samsul
Share :
god-bless-akan-tampil-di-rock-festival-2018

Kabarriau.com, Entertainment - Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan tampil dalam show pembuka sebelum band utama Volcano Rock Festival 2018, Europe, tampil.

"Rock nggak akan mati, hanya industrinya yang sedang terpuruk," ujar vokalis God Bless Ahmad Albar yang akrab disapa Iyek, dalam jumpa pers Volcano Rock Festival di Kantor Bupati Boyolali, Jumat (11/5) malam.

Industri musik Indonesia zaman dulu dan saat ini memiliki cukup banyak perbedaan. Salah satunya adalah mengenai hak cipta yang saat ini sedemikian ketat. "Kami berharap, dunia musik negeri ini membaik dan teratur dan tertata, terutama hak cipta yang dulu semrawut," tuturnya.

God Bless baru saja memperingati 45 tahun berkarir di industri musik Indonesia tersebut mengaku tak melakukan persiapan khusus. Iyek menyebut performanya pada Sabtu (12/5) malam ini saat membuka band utama Europe, akan mengalir seperti biasa.

"Mengalir seperti biasa saja, tapi kami selalu siap manggung. Ini kedua kali God Bless manggung di Boyolali dalam 45 tahun berkarier di industri musik Indonesia," kata Iyek.

Band yang beranggotakan Iyek, Donny Fattah, Ian Antono, dan Abadi Susman itu akan tampil selama kurang lebih satu jam pada show malam nanti. Mereka akan membawakan sebanyak 10 hingga 11 lagu terutama dari album terbaru mereka, Cermin. (kbr.sul/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :