Kabar Riau - MKGR Riau Intruksikan Menangkan Paslon 'AYO'

MKGR Riau Intruksikan Menangkan Paslon 'AYO'

Roni
Share :
mkgr-riau-intruksikan-menangkan-paslon-ayo

Kabarriau.com, Pekanbaru - Roem Kono, Ketua Umum DPP organisasi masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), instruksikan seluruh kader di Riau memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO).

Selama berada di Riau, Rloem Kono melantik Ketua DPD ormas MKGR Riau Nasaruddin SH MH dan jajarannya di Gedung Daerah Laksamana Diraja, Pelalawan, Ketum MKGR juga telah bertemu calon Gubernur Riau nomor urut 4,untuk pemenangan ini. 

MKGR bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, sebut Roem namun wajib bagi seluruh anggota MKGR menyalurkan suaranya sesuai arah dan kebijakan Partai Golkar. Karena MKGR merupakan ormas pendiri Partai Golkar, "Termasuk dalam urusan Pilgub Riau ini. Golkar mengusung pasangan Andi Rachman-Suyatno. Artinya, seluruh anggota MKGR juga wajib memenangkan pasangan ini," ujarnya. 

MKGR mendukung Partai Golkar yang mengusung Joko Widodo dan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.Begitu halnya dengan Andi Rachman yang didukung Partai Golkar. "Sejak masih muda, kami sama-sama aktif bergerak di organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dia (Andi Rachman) orangnya pekerja keras, jujur, dan kaya. Sekarang sudah jadi Gubernur Riau walaupun sedang non aktif. Saya percaya dan yakin Andi Rachman orangnya amanah dan mampu melanjutkan pembangunan Riau untuk kesejahteraan rakyat," ungkapnya. 

Nasaruddin Ketua DPD Ormas MKGR Riau mengatakan siap menjalankan instruksi Ketum MKGR untuk memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno. Ketua DPRD Pelalawan ini menambahkan sudah menjadi kewajibannya sebagai kader Golkar untuk memenangkan pasangan calon nomor 4, Andi Rachman-Suyatno. 

Menanggapi berbagai dukungan ini, Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih. Ini tambahnya menjadi energi positif perjuangan partai koalisi pengusung AYO memenangkan Pilgub 27 Juni 2018 mendatang. 

"Ini juga menjadi bagian konsolidasi Partai Golkar dan organisasi organisasi sayapnya. Insya Allah, diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT untuk melanjutkan amanah rakyat membangun Riau tercinta ini," tukasnya. (rls)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :