Kabar Riau - Mobil HSH Mudah Dibawa Mudik Lebaran

Hadir di Mal Ska

Mobil HSH Mudah Dibawa Mudik Lebaran

Roni
Share :
mobil-hsh-mudah-dibawa-mudik-lebaran

Kabarriau.com, Pekanbaru - Mobil terbaik Honda ada di Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) hadir untuk memudahkan mudik lebaran. HSH hadir di Mall Sentral Komersial Arengka (SKA) Pekanbaru.

Kosumen bisa mengunjungi dealer HSH di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Sabtu dan Minggu ini, HSH hadir melalui pameran di Mal Ska, Pekanbaru dan khusus hari Minggu, besok juga hadir di Car Free Day (CFD) sehingga memudahkan bagi Anda untuk mendapatkan berbagai informasi, baik mengenai produk ataupun promo penjualan yang pastinya memberikan kemudahan bagi Anda. 

"Khusus hari ini dan besok, Minggu, HSH akan hadir melalui pameran di Mal Ska Pekanbaru dan khusus hari Minggu di CFD. Jadi bagi masyarakat khususnya cuatomer Honda, bisa memanfaatkan pameran yang kami gelar ini," kata Supervisor HSH Pekanbaru, Roni Lesmana, Sabtu kemarin.

Tiga keuntungan atau kemudahan yang akan didapat customer jika membeli mobil Honda periode April hingga Juni 2018 mendatang? Pertama, uang muka (DP) cukup ringan, kedua angsuran kecil dan ketiga tenor atau masa kredit hingga 7 tahun. "Dealer Honda di Riau, PT Kertajaya Utama Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta (HSH), SM Amin, Pekanbaru memberikan kemudahan bagi customer untuk bisa berlebaran bersama mobil Honda dengan berbagai keuntungan," kata Roni Lesmana.

Dengan uang muka Rp10 jutaan atau angsuran Rp4 jutaan atau tenor kredit 5 tahun, customer sudah bisa membawa pulang Mobilio. Selain itu, bagi yang ingin mudik ke kampung halaman bersama mobil Honda BR-V atau HR-V, cukup membayar angsuran Rp3 jutaan. Promo MUDIK ini berlaku mulai April hingga Juni mendatang. "Promo MUDIK ini kembali dihadirkan untuk mengapresiasi keinginan customer yang ingin membeli atau berlebaran dengan mobil Honda yang sudah teruji ketangguhan, kenyamanan dan keamanannya," kata Roni.

Bagi customer yang ingin tahu promo MUDIK secara detil dan melihat langsung unit mobil Honda serta melakukan test drive, silakan kunjungi Dealer Honda SM Amin Jalan SM Amin No 168, telepon (0761) 8418517-8419517, HSH Jalan Soekarno Hatta No 168 telepon (0761) 589888-589889, HSH Duri Jalan Hang Tuah  No 168 (depan Masjid Arafah), telepon 082387269111 dan HSH Kota Siak Jalan Kwallian No 168, telepon 08117688517. (kbr.jon/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :