Kabar Riau - Vinales Pembalap Movistar Yamaha Semakin Mantap 

Vinales Pembalap Movistar Yamaha Semakin Mantap 

Pimred
Share :
vinales-pembalap-movistar-yamaha-semakin-mantap 

Kabarriau.com, Jerez - Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales semakin mantap menuju balapan MotoGP Jerez akhir pekan ini. Pembalap Spanyol itu mengaku sudah menunggu hari-hari seperti ini tiba ketika Yamaha berhasil menyempurnakan kekurangannya.

Vinales merebut podium perdana tahun ini pada ajang MotoGP di Austin, Amerika Serikat. Pembalap 23 tahun itu hanya tiga kali naik podium dalam 10 balapan setahun terakhir, yaitu podium dua di Silverstone (Agustus 2017), podium tiga di Philip Island (Oktober 2017), dan podium dua di Texas (April 2018). Kemenangan terakhir Vinales di podium satu adalah 21 Mei 2017 di Le Mans.

"Saya merasa membaik di Argentina. Kami berlomba maju dan meningkatkan performa lebih baik lagi. Sejak di Qatar, kami tahu ke mana arahnya dan bagaimana kerjanya. Saya senang dengan motor ini. Tim pun semakin termotivasi. Di Jerez, kami pasti berusaha memberi yang terbaik," kata Vinales, dilansir dari Speedweek, Jumat (4/5).

Vinales saat ini menempati posisi tiga di klasemen MotoGP dengan mengantongi 41 angka. Ia hanya terpaut lima angka dari Andrea Dovizioso sebagai pemuncak klasemen dan empat angka dari Marc Marquez di tempat kedua.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :