Kabar Riau - Bupati Mursini Melepas Kegiatan Trail Adventure

Bupati Mursini Melepas Kegiatan Trail Adventure

Roni
Share :
bupati-mursini-melepas-kegiatan-trail-adventure

Kabarriau.com, Kuantan Singingi - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi bersama Ketua umum Track's (Trail Adventure Community menyaksikan secara Langsung Kegiatan Trail Adventure, Minggu (29/4/2018) di Desa Beringun Jaya ke Singingi Hilir.

Ketua umum Track's (Trail Adventure Community Kuantan Singingi ) Hendra AP mengatakan, ada sebanyak 400 orang Traker ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut. Ketua Umum TRACKS Kuansing ini juga menggalang dana untuk pembangunan Masjid dan ikut mempromosikan wisata daerah. 

Kegiatan yang di Taja oleh Korwil Tracks Singingi Hilir ini mengusung tema "Ngegas Sambil Beramal", selain tracker dari Kabupaten Kuansing juga turut serta tracker dari Kabupaten Kampar, Pekanbaru, Pelalawan, sebut Hendra.

Kegiatan tracks selain untuk menyalurkan hobi yang tak kalah penting juga menjalin silaturahmi antara pencinta trail, sekaligus penggalangan dana untuk pembangunan mesjid Baitul Mukmin Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, ungkap Hendra, kata Hendra.

"Selain itu juga mempromosikan salah satu potensi wisata daerah Kuansing berupa sumber air panas di desa beringin jaya," sebutnya. (kbr.muf/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :