Kabar Riau - Kasi Pidum Kejari Inhu Pindah ke Semarang

Kasi Pidum Kejari Inhu Pindah ke Semarang

Roni
Share :
kasi-pidum-kejari-inhu-pindah-ke-semarang

Kabarriau.com, Indragiri Hulu - Pisah sambut Kasi Pidum juga dilakukan serah terima barang bukti dan barang rampasan, Selasa pagi di ruang aula kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu). Kepala Kejaksaan Inhu Supardi SH MH, Kasi Intelijen Jaksa Inhu Nugroho Wisnu Pujuyono SH, Kasi Pidum Jaksa Inhu Ostar Alpanstri, Kasi Datun Jaksa Inhu, Hendri Lubis, Kasubag Bin, hakim pengadilan Rengat, Jaksa Fungsional, beserta pegawai, staff kejaksaan Inhu turut hadir. 

Dalam sambutannya, Kepala Jaksa Inhu Supardi SH MH mengatakan, dalam suatu instansi Kejaksaan sudah menjadi teladan dan memang dalam komunikasi tidak bisa dipungkiri dengan instansi yang sedemikian besar.

Kejaksaan selalu mengadakan rotasi mutasi promosi dan untuk kali ini Kasi Pidum yang selama ini bekerja sama di bagian kepala seksi tindak pidana umum Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu ini, sudah dipromosikan sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Semarang.
 
"Semua keluarga besar ini dipelajari mengucapkan terima kasih atas partisipasinya selama ini. Semoga nanti di tempat yang baru akan lebih sukses dan ya Semoga selalu dilindungi Allah SWT, dan juga selamat dayang kepada Kasi Barang Bukti dan perampasan yang baru," ujarnya. 

Kasi Pidum Jaksa Inhu Nur Winardi dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Jaksa Inhu. Sementara Kasi Pidum yang baru Hayatu Comaini SH MH dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada rekan rekan dalam menggelar kegiatan yang penuh  suka dan cita. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindramata kepada Kasi Pidum yang lama serta berfoto bersama.  


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :