Kabar Riau - Polisi Sita 350 Botol Miras Ilegal 

Polisi Sita 350 Botol Miras Ilegal 

Roni
Share :
polisi-sita-350-botol-miras-ilegal 

Kabarriau.com, Pekanbaru - Polisi kembali melakukan razia minuman keras (miras), hasilnya 35o botol miras ilegal disita di Jalan Arengka 2 Kecamatan Payung Sekaki Kelurahan Labuh Baru Barat, Senin malam sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Susanto SIK SH MH diwakili AKBP Edy Sumardi SIK didampingi Kasat Sabhara Kompol Akmaludin dan Tim Ops Miras Terpadu melakukan razia minuman keras (miras). Kali ini Polresta Pekanbaru menyisir cafe remang remang atau yang biasa disebut tenda biru di sepanjang Jalan Arengka 2. Diduga cafe cafe tersebut masih menjual minuman keras tanpa izin.

AKBP Edy Sumardi SIK kepada wartawan mengatakan mencegah terjadinya penyalahgunaan minuman keras oplosan yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, hingga banyaknya korban yang meninggal, untuk itu Polresta Pekanbaru melakukan razia rutin.

"Sesuai arahan bapak Kapolresta Pekanbaru, kita tetap konsisten dan gencar melaksanakan operasi minuman keras dan miras oplosan, yang telah kita laksanakan sejak dalam sa minggu ini dan berkelanjutan seterusnya," ucap AKBP Edy Sumardi menambahkan giat ini bertujuan untuk melakukan kenyamanan dan keamanan masyarakat. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :