Kabar Riau - Obama Tak Diundang di Perkawinan Pangeran Harry

Obama Tak Diundang di Perkawinan Pangeran Harry

Samsul
Share :
obama-tak-diundang-di-perkawinan-pangeran-harry

Kabarriau.com London - Pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal sebentarlagi. Di antara undangan yang disebar, tampaknya pasangan ini tidak mengundang para politikus Inggris dan internasional.

"Telah diputuskan daftar resmi pemimpin politik baik Inggris maupun internasional tidak diperlukan untuk pernikahan Pangeran Harry dan Nona Markle. Pemerintahan Yang Mulia telah berkonsultasi tentang keputusan ini, yang diambil oleh Rumah Tangga Kerajaan," kata juru bicara Istana Kensington, dikutip dari People, Jumat (13/4).

Berarti Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak mengundang mantan Presiden dan Ibu Negara Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama. Daftar tamu pernikahan mereka hanya disediakan untuk teman-teman lama yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun.

Meskipun Barack dan Michelle Obama tidak akan hadir di pernikahan mereka, Harry dan Markle memiliki rencana mengunjungi pasangan itu dalam waktu dekat. "Kedua pasangan itu berharap dapat bertemu satu sama lain dengan segera," ujar sumber kerajaan.

Pangeran Harry dekat dengan keluarga Obama beberapa tahun terakhir melalui kerjasama mereka untuk para veteran. Barack Obama juga mendukung Harrys Invictus Games di Toronto pada September lalu.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :