Kabar Riau - Kisah Hidup Meghan Markle Terungkap di Biografi 

Kisah Hidup Meghan Markle Terungkap di Biografi 

Samsul
Share :
kisah-hidup-meghan-markle-terungkap-di-biografi 

Kabarriau.com, Entertainment - Meghan Markle telah menetapkan hatinya untuk menjadi anggota kerajaan Inggris. Kisah hidup aktris asal Amerika Serikat (AS) ini pun terungkap di sebuah biografi barunya.

Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei, sangat protektif terhadap 'merek Meghan' selama perjalanan hidupnya, menurut orang-orang yang mengenalnya yang dikutip dalam buku tersebut. Buku berjudul 'Meghan: Seorang Putri Hollywood', menjelaskan bagaimana bintang berusia 36 tahun ini meninggalkan suaminya sehingga membuatnya kehilangan seorang teman.

Biografi ini ditulis oleh Andrew Morton, penulis kerajaan Inggris yang juga menulis 'Diana: Her True Story', dengan bantuan mendiang Lady Diana sendiri secara rahasia. Morton juga menceritakan kekaguman Markle terhadap ibunda Harry, Diana. Markle menyaksikan pemakamannya sambil menangis, serta menonton rekaman pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Buku ini juga mengklaim bahwa ketika Markle akhirnya menemukan kesuksesan sebagai aktris, ia melepaskan kenalan lamanya. Termasuk mantan suaminya, produser Trevor Engelson, yang membantunya mendapatkan tempat di dalam dunia film pada awal kariernya. (kbr.emy/*)
 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :