Kabar Riau - Inter Milan Menuai Hasil Buruk

Inter Milan Menuai Hasil Buruk

Samsul
Share :
inter-milan-menuai-hasil-buruk

Kabarriau.com, Turin  - Pelatih Luciano Spalletti tidak menyembunyikan kekecewaan usai laga tersebut Inter Milan menuai hasil buruk pada giornata ke-31 Serie A Italia. Bertandang ke markas Torino, di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (8/4) malam WIB, Inter kalah 1-2.

Pelatih Luciano Spalletti tidak menyembunyikan kekecewaan usai laga tersebut. Ia menilai anak asuhnya gagal menguasai pertandingan dengan baik.

"Kami tidak mengoper bola seperti biasanya, dan membiarkan terjadinya beberapa serangan balik ke pertahanan kami," kata juru taktik kelahiran Certaldo kepada Sky, mengutip dari Football Italia, Ahad (8/4).

Kekalahan ini memutus rangkaian hasil positif Nerazzurri. Sebelumnya Mauro Icardi dan rekan-rekan bermain imbang 0-0 dengan AC Milan. "Saya tidak mengatakan kami membuang peluang menang melawan Milan dan Torino. Kami telah berusaha memberikan yang terbaik," ujar Spalletti.

Hasil ini membuat Inter masih di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 59 poin, La Beneamata hanya unggul dua angka di atas Lazio di posisi kelima.

Hanya saja, tim elang biru belum menyelesaikan pertandingan pekan ke-31 Serie A menghadapi Udinese. Jika menang, Lazio masuk zona empat besar, menggeser Nerazzurri.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :