Kabar Riau - Nitizen Komentari Video Oknum ASN

Nitizen Komentari Video Oknum ASN

Roni
Share :
nitizen-komentari-video-oknum-asn

Kabarriau Pekanbaru - Netizen instagram dihebohkan okleh pernyataan oknum ASN Pemprov Riau yang diduga telah melakukan penghinaan serta pelecehan terhadap Mahasiswa saat menyampaikan aspirasinya.

Mahasiswa menuding semangat cita reformasi dicedrai. Tak ayal ribuan komentar mengkecam dan mendukung di komen instagram ini. Dalam Video terduga oknum ASN berbaju kuning di Pemrov Riau memposting dan mengatakan masasiswa sampah, sungguh menyakitkan hati netizen tak ayal ribuan komentra mengkecam dan mendukung di komen instagram ini.

Hidup Mahasiswa !!! Kami Segenap Mahasiswa Unilak akan Mengecam Perbuatan ASN Pemprov Riau yang Telah Penghinaan serta penamaan terhadap Mahasiswa intelektual yang menyampaikan Aspirasi harus menciderai semangat cita Reformasi "Kebebasan dalam Menyampaikan atau mengemukakan Pendapat di muka Umum, di https://www.instagram.com/lokerriau1/?hl=id

Maka Kami Menuntut, "Adakan Pemecatan ASN Terkait serta Permintaan dari Maaf Institusi Pemprov yang telah menciderai Pesan Reformasi dalam menjamin kemerdekan menyampaikan Pendapat di depan Umum dan disampaikan ke Media Online Dan Cetak yang independen".

Jika Tidak Dindahkan Tuntutan pertama, "Maka Kami Segenap Mahasiswa Unilak akan Mengusut permasalahn secara hukum dan kami Pastikan Datang mengkawal dengan Ribuan Massa serta melaporkan Birokrat ASN Pemprov Riau ini ke Pemerintah Pusat dan Lembaga yang terkait dengan Permasalahan ini, Tentu Akan Mencoreng nilai Ke Integritasan Birokrat Pemprov Riau".

An. Mahasiswa Unilak
Ervan Ibsahrodan
Presiden Mahasiswa Unilak

Sebelumnya, Kepala Biro Kesra Masrul Kasmy yang sempat menemui mahasiswa Unilak yang melakukan demo di kantor Gubernur tidak sabar mendengar sumpah dan tuntutan mahasiswa akhirnya melarikan diri. (kbr.bas/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :