Kabar Riau - Juventus Tak Terkalahkan Oleh Milan

Juventus Tak Terkalahkan Oleh Milan

Pimred
Share :
juventus-tak-terkalahkan-oleh-milan

Kabarriau.com, Turin - Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia setelah mengalahkan AC Milan di Stadion Juventus, Ahad (1/4). Dengan kemenangan ini Juventus mengumpulkan 76 poin, mereka unggul empat poin dari Napoli yang hanya mendapatkan hasil seri 1-1 dari Sassuolo.

Laga ini berlangsung dengan intensitas cepat dan keras. Banyak pelanggaran yang tidak diperlukan dilakukan kedua tim. Juventus unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Dybala sudah mencatatkan namanya di papan skor pada menit kedelapan. Menerima sebuah operan akurat dari Miralem Pjanic, pemain asal Argentina tersebut mencoba keberuntungannya dengan sebuah tembakan jarak jauh.

Dybala melepaskan sebuah tembakan yang sangat keras yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Gianluigi Donnarumma pun gagal mengantisipasi tendangan yang tidak terduga tersebut. Setelah kebobolan AC Milan bermain cukup menekan. Sekuat tenaga tim asuhan Genarro Gattuso menyamakan kedudukan. Akhirnya usaha mereka pun membuahkan hasil.

Pada menit ke-28 Leonardo Bonucci mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan Hakan Calhanoglu. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras yang tak terjangkau penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon.

Setelah kedudukan 1-1 kedua tim saling balas menyerang. Tapi tidak ada lagi gol yang tercipta sampai turun minum. Pada babak kedua Juventus kembali menguasai jalannya pertandingan.

Tapi AC Milan lebih dulu mendapatkan kesempatan mencetak gol pada menit ke-55. Saat Calhanoglu melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah gawang Buffon. Tapi tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Akhirnya Juventus yang memperlebar jarak pada menit ke-79. Dari sayap kanan Sami Khedira melepaskan operan lambung yang indah ke dalam kotak penalti. Juan Cuadrado pun berhasil memaksimalkan opera tersebut dengan sangat baik. Sundulan kerasnya gagal dihalau Donnarumma.

Empat menit kemudian setelah menyumbang satu assist kini giliran Khedira yang mencatatkan namanya di papan skor. Khedira melakukan sentuhan pertama dengan sangat baik untuk menerima sebuah operan berbahaya dari Dybala di pinggir kotak penalti. Pemain asal Jerman itu pun menembak bola masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan AC Milan gagal menambah gol mereka. Milan pun harus puas untuk tetap bertahan di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 50.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :