Kabar Riau - Kesibukan di Kota London  

Kesibukan di Kota London  

Samsul
Share :
kesibukan-di-kota-london  

Kabarriau.com, London - Sebagai negara maju di kota London, Inggris yang padat penuh dengan beragam kesibukan adalah lokasi metropolitan dari semua Britania Raya serta jadi kota terbesar di Uni Eropa.

Inggris adalah negara sebagai penopang untuk perekonomian Eropa sesudah German. Inggris sendiri adalah sisi dari Britania Raya berbarengan Wales, Irlandia Utara serta Skotlandia. Kota ini adalah lokasi metropolitan dari semua Britania Raya serta jadi kota terbesar di Uni Eropa berdasar pada luas lokasi. Kota London terdapat di selama tepi sungai Thames. 

Kota London adalah kota yang modern telah beratus-ratus tahun waktu lalu serta bahkan juga jadi kota yang telah memiliki peradaban semakin maju dari beberapa ratus th. waktu lalu. Hal semacam itu di tunjukkan karenanya ada kerajaan Inggris Raya sebagai peradaban saat lampau. 

Sebagai negara yang sudah membuat pemerintahan beberapa ratus tahun. Kota London sebagai Ibu kota negara berdiri megah serta jadi fokus perhatian untuk orang-orang dunia. Oleh karenanya, Inggris memerhatikan beragam segi dari kota London termasuk juga tempat wisata. London memiliki beragam tempat wisata yang begitu menarik, bahkan juga kesemua obyek wisata itu telah populer sampai penjuru dunia. 

London jadi kota yang paling favorite di kunjunngi daripada kota-kota di eropa lainya. Ke Indahan London memanglah sungguh begitu menakjubkan serta mempunyai khas sebagai dari kerajaan Britania Raya. Ada lima lokasi wisata yang bisa dilihat diantaranya, Bukingham Palace, Tower of London, Tower Bridge London, Big Ban, London Eye.

London Eyen adalah objek sebagai kebanggaan warga London sebagai kincir raksasa yang terbesar didunia. Bukan sekedar terbesar, kincir ini memiliki keindahan yang eksotis dengan posisi kincir ada di aliran sungai Themes.

Letak di aliran sungai Themes lah yang memberi London Eyen jadi lebih indah. London Eye sendiri ada di seberang House Paliament, South Bank. Wisatawan yang datang ke tempat ini begitu banyak hingga Anda mesti mengantri panjang untuk dapat masuk ke wahana itu. Dari London Eye, Anda dapat melihat pemandangaan yang begitu indah dari kota London. London Eye sendiri di desain oleh 2 arsitek terkenal yakni David Marks serta Julia Barfield. 

Bila dijelaskan icon dari kota Londan, tentu kebanyakan orang menyampaikan menara yang ada jamnya. Tersebut yang diberi nama Big Ban yakni satu menara yang ada jam besar yang terdapat di Kota London. Menara ini terdapat di dalam kota London serta ada di Istana Westminster, London.

Menara tersebut di berikan nama Elizabeth Tower. Big Ban adalah objek dari maksud wisata orang-orang dunia, bahkan juga telah populer seperti menara Pizza dn bangunan cantik lainya. Big Bag jadi ruang wisata di London berbarengan Istana Westminster Abbey serta Parliament Square.

Diluar itu, istana itu adalah biara yang jadikan sebagai tempat penobatan untuk kerajaan United Kingdom mulai sejak seribu th. waktu lalu tepatnya diawali pada th. 1066 waktu lalu. Istana ini dapat jadi tempat penobatan Ratu Elizabeth II dan jadi hari paling akhir untuk Putri Diana sebelumnya di kebumikan. 

Tower Brige London jadi satu diantara icon wisata untuk kota London. Tower Bridge London sendiri adalah jembatan yang ada diatas Sungai Thames dengan memadukan dua desain yang memiliki desain mendasar yakni angkat serta gantung. Sedang nama Toer Bridge datang dari penamaan yang karena sebab letaknya ada di dekat dengan Tower of London. Tempat ini jadi satu diantara tempat wisata paling favorite di Kota London yang sudah berdiri mulai sejak th. 1894.

Bila bertandang ke sini dapat melakukan selfi atau nikmati pemandangan dari sungai Thames serta kota London. Untuk berkunjung ke Tower Bridge London Anda mesti datang pada jam 10. 00 hingga 18. 30 saat setempat dengan membayar duit sebesar lebih kurang lebih 9 Euro. 

Benteng kerajaan ini dapat jadi bukti kemegahan untuk kerejaan Britania Raya beratus-ratus tahun waktu lalu. Tower of London adalah Benteng Kerajaan yang juga umum dimaksud dengan Yang Mulia Istana. Tower sendiri ada di dekat dengan Tower Brige London serta ada di bagia utara sunai Thames. Tower of London sendiri masih tetap dalam lingkup London Borough of Tower Hamlets.

Tempat wisata yang tidak bisa terlewat adalah Bukingham Palace. Adalah rumah resmi dari ratu Inggris, yang bisa di kunjungi oleh wisatawan dunia dari luar saja. Ditempat ini jadi pusat pada bebrapa aktivitas untuk kerajaan Britania Raya.

Di sini juga jadi tempat untuk berkumpulnya untuk orang-orang Inggris saat berlangsung beragam momen yang utama dari pesta kerajaan, berkabung bahkan juga berlangsung krisis. Juga dapat melihat perubahan dari penjaga yang ada di istana dengan baju khas dari prajurit Uniteds Kingdoms sehari-harinya waktu jam 11. 00 atau 10. 00 saat setempat di hari minggu atau ketika di musim dingin. (kbr.emy/*) 


 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :