Kabar Riau - Persatuan Perawat Nasional Indonesia di Inhu Dilantik

Persatuan Perawat Nasional Indonesia di Inhu Dilantik

Roni
Share :
persatuan-perawat-nasional-indonesia-di-inhu-dilantik

Kabarriau.com, Indragiri Hulu - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Indragiri Hulu (Inhu), Riau  Periode 2017-2022 dilantik oleh Assistent I Pemkab Inhu.. 

Hadiri juga Ketua DPD PPNI Kabupaten Inhu Ns. Yulianto Skep, MPd, MPH, ketua Divisi Bidang organisasi DPW PPNI Provinsi Riau Ns Safri Skep, MKep, anggota DPRD komisi II Kab. Inhu Raja Irwan Toni, perwakilan Polres Inhu, dua orang Narasumber, perwakilan dari RSUD Indrasari, perwakilan dari dinas Kesehatan, Askep, perawat dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPD PPNI Inhu Yulianto dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus PPNI khususnya kabupaten inhu untuk menjadikan organisasi ini, sebagai wadah komunikasi, koordinasi dalam menjalankan tugas profesi di lingkungan pekerjaan masing masing.

"Saya mengajak kepada semua para perawat marilah kita mengabdi dan menjalankan tugas  dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab agar harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan prima dapat tercapai," ajaknya, Selasa. 

Menuutnya, perawat merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan, selain dokter perawat mempunyai peran dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien baik di rumah sakit, puskesmas dan lainnya.

"Organisasi tempat berkumpul tenaga kesehatan ini mampu mewadahi kepentingan perawat dalam menjalankan tugas profesinya. Lebih lanjut kata Yulianto akan berupaya untuk dapat menjadi organisasi profesi yang dapat mendukung tugas tugas keperawatan di tengah tengah masyarakat," terangnya.

Sedangkan Assistent I Pemkab Inhu Drs H Asriyan dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus persatuan perawat nasional Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu yang baru saja dilantik.

Dia mengharapkan pelantikan itu menjadi momentum bagi seluruh perawat Kabupaten Indragiri Hulu untuk bersatu padu dalam upaya meningkatkan profesionalisme terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu. 

"Untuk pengurus yang lama saya mengucapkan terima kasih atas Dharma Bakti selama ini. Semoga apa yang bapak/Ibu kerjakan menjadi amal bagi kita semua," ujar. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :