Kabar Riau - Valentino Rossi Terus Membalap 

Valentino Rossi Terus Membalap 

Samsul
Share :
valentino-rossi-terus-membalap 

Kabarriau.com, Roma - Legenda MotoGP Italia Valentino Rossi telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang akan membuatnya tetap di tim pabrikan Yamaha hingga usianya mencapai 40-an tahun.

Juara dunia sembilan kali yang memulai musim ke-13 bersama pabrikan asal Jepang, telah berusia 39 tahun pada bulan lalu. Kontrak pembalap asal Italia itu berakhir pada saat kompetisi dimulai di Qatar akhir pekan ini.

"Ketika saya menandatangani kontrak terakhir dengan Yamaha, pada Maret 2016, saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi kontrak terakhir sebagai pembalap MotoGP," kata Rossi dalam sebuah pernyataan tim, Kamis (15/3).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka kepada saya, karena tantangannya sulit, menjadi kompetitif sampai saya berusia 40 tahun."

Rossi menyadari hal itu akan sulit dan membutuhkan banyak usaha dan juga latihan keras. "Tapi saya siap, saya tidak kekurangan motivasi. Itu sebabnya saya menandatanganinya untuk dua tahun lagi," jelasnya.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :