Kabar Riau - Relawan Syamsuar-Edy Natar Tarik Simpatik Masyarakat

Relawan Syamsuar-Edy Natar Tarik Simpatik Masyarakat

Roni
Share :
relawan-syamsuaredy-natar-tarik-simpatik-masyarakat

Kabarriau.com, Pekanbaru - Relawan 'Kawan SaYe' melakukan sosialisasi dengan cara membagi-bagikan bunga dan stiker bergambar Syamsuar dan Edy Nasution.

Penarikan simpatik dari masyarakat melalui tenaga sekumpulan pemuda dan mahasiswa di simpang lampu merah Jalan Diponegoro dengan memakai kaos bertuliskan 'kawan SaYe' memberikan bunga dan stiker kepada pengendara kendaraan. 

Menurut Ali akbar selaku Ketua Umum Relawan Kawan SaYe, kegiatan tersebut dilakukan untuk menyosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar - Edy. "Kami lakukan untuk menyosialisasikan pasangan Syam - Edy. Ini merupakan salah satu kegiatan kami dimana kita membagikan bunga dan stiker untuk masyarakat terutama kepada pengendara sepeda motor yang melintas," katanya. 

Aksi sosialisasi dengan memberi bunga serta sticker bergambarkan Syamsuar - Edy tersebut bertujuan mengenalkan Pasangan Calon (Paslon) Syamsuar - Edy kepada masyarakat. "Pertama tentu agar masyarakat tau dan mengenal pasangan calon syam/edy dan juga harapan kita dapat memilih pasangan tersebut," urai Ali.

Kegiatan ini juga bertujuan mengingatkan masyarakat pesta demokrasi yang akan dihelat di Provinsi Riau yaitu pemilihan kepala daerah Provinsi Riau pada Juni mendatang. "Kita kembali mengingatkan bahwa akan ada pilkada dan masyarakat diharapkan ikut memilih dan menentukan riau kedepannya agar lebih baik," tutup Ali Akbar Siregar. (kbr.ron/*) 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :