Kabar Riau - Gubernur Kepri Nilai Pemimpin Harus Pengayom

Gubernur Kepri Nilai Pemimpin Harus Pengayom

Samsul
Share :
gubernur-kepri-nilai-pemimpin-harus-pengayom

Kabarriau.com, Tanjungbalai Karimun - Pemimpin bukan hanya berfungsi sebagai pengayom saja namun juga harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Saya terus menyerukan untuk terus mengamalkan shalat subuh berjamaah, masyarakat tidak akan bergerak jika tidak pemimpinnya sendiri yang memulai,” kata H Nurdin Basirun saat melaksanakan safari subuh di Masjid Ibadurrahman Jalan Jendral Ahmad Yani, Tanjungbalai Karimun, Sabtu.

Menurut Nurdin, shalat Subuh memang kewajiban umat Islam yang merupakan salah satu rangkaian beribadah, untuk itu harus terus di tingkatkan dan terus dipertahankan.

Hal itu bukan bertujuan untuk terlihat baik di mata manusia lainnya namun semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT. Nurdin juga menyanjung perkembangan masjid-masjid yang ada di Kepri saat ini terus meningkat dengan pesat baik dari sisi fisik maupun isinya.

“Ini merupakan milik umat Islam yang kita sebagai umatnya harus terus menjaga dan terus mengisinya,” ujar Nurdin lagi.

Nurdin mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa terus menjemput keberkahan di masjid.  Karena menjemput keberkahan dimulai dari masjid itu sangat baik bagi semua.

“Dengan niat yang tulus ikhlas hanya untuk Allah SWT, kita yakin keberkahan juga akan melimpah untuk Kepulauan Riau ini,” kata Nurdin. (kbr.ron/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :