Kabar Riau - Kejati Riau Masih Proses Dugaan Korupsi RTH

Kejati Riau Masih Proses Dugaan Korupsi RTH

Roni
Share :
kejati-riau-masih-proses-dugaan-korupsi-rth

Kabarriau.com, Pekanbaru - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) kembali periksa dua tersangka lanjutan dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmah Yani, Pekanbaru. 

"Ada dua yang diperiksa ini statusnya sebagai tersangka," ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi, Muspidauan, Senin (5/2/2018). 

Dua orang yang diperiksa sebagai tersangka itu inisial Har dan Hop yang dari Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan di Pemerintahan Provinsi Riau. Pemeriksaan yang dilakukan penyidik Kejati ini bersifat lanjutan melengkapi berkas tersangka dua orang tersebut.

"Minggu lalu sudah kita periksa tersangka lainnya ada dua orang, yakni dari Konsultan Pengawas. Ini masih berlanjut, untuk lainnya juga akan kita periksa," kata Muspidauan. 

Muspidauan mengatakan belum melakukan penahanan terhadap tersangka lainnya yang masih berjumlah 15 orang lagi terkait penetapan mereka sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan RTH. "Penyidik belum menjadwalkan penahanannya. Lantaran proses pemeriksaan masih berlanjut," urainya. 

Sebelumnya, kasus dugaan korupsi pembangunan RTH Ahmad Yani, Pekanbaru penyidik Kejati telah menetapkan 18 orang tersangkanya. Tiga diantaranya sudah dilakukan penahanan di Rutan Sialang Bungkuk. (kbr.san/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :