Kabar Riau - Cellavie - PSMTI Riau Teken MoU

Cellavie - PSMTI Riau Teken MoU

Pimred
Share :
cellavie--psmti-riau-teken-mou

Kabarriau.com, Pekanbaru - Cellavie  Sdn Bhd, anak perusahaan Cytopeutics yang berpusat di Malaysia melakukan kerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau dalam pelayanan medis dengan stem sel.

Kerjasama diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara pimpnan Cellavie Sdn Bhd Prof Dr Chin Sze Piaw dengan Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto B.Com yang turut disaksikan oleh Sekretaris Umum PSMTI Pusat Eddy Hussy dan para tokoh masyarakat Tionghoa, Jumat malam (26/1/2018) di Hotel Primere Pekanbaru.

Cellavie dan PSMTI Riau setuju untuk menjalin kerjasama dalam perwatan medis dengan stem sel bagi anggota PSMTI. Anggota PSMTI akan dibebaskan dari biaya-biaya konsultasi medis, transportasi antar jemput dari atau ke bandara, pelabuhan ferry di Malaka dan Johor, serta akomodasi dua malam di hotel berbintang 4-5 di Malaysia.

Bagi pasangan suami-istri rujukan PSMTI yang konfirmasi akan mengikuti perawatan dengan stem sel, akan diberika diskon RM2.000 per anggota. (kbr.s/***)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :