Tidak Bahagia di Arsenal. Mesut Ozil Siap Menuju MLS

Tidak Bahagia di Arsenal.  Mesut Ozil Siap Menuju MLS

Olahraga - Mesut Ozil sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Arsenal. Gelandang asal Jerman itu pun ingin melanjutkan kariernya ke Amerika Serikat atau MLS pada 2020 mendatang.

Ozil yang menjadi pemain andalan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir menemui situasi yang sulit. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan sejak Unai Emery menjadi juru taktik Arsenal pada tahun lalu.

Pada musim ini, situasi Ozil dan Emery semakin memburuk. Mantan pemain Real Madrid itu bahkan tidak masuk dalam bangku cadangan Arsenal, dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mesut Ozil dikabarkan mulai menyerah dengan situasi yang dialaminya di Arsenal. Dia dikabarkan memilih pindah ke Amerika Serikat pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Ozil mendapatkan dua tawaran yang serius dari klub asal Amerika Serikat. Klub pertama adalah DC United.

Tim asal Ibukota Amerika Serikat itu tengah membidik Ozil untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang bakal memperkuat Derby County pada tahun depan.

Tawaran lain datang dari klub anyar MLS, Inter Miami. Tim bentukan David Beckham itu membutuhkan pemain dengan kaliber tinggi untuk musim debut mereka, dan gelandang Arsenal itu dinilai bakal cocok untuk tim mereka.

Meski sudah mulai mantap pindah ke Amerika Serikat, Ozil disebut masih berharap bisa bertahan di Arsenal. Dia menilai bahwa ada peluang baginya bertahan di Tim Meriam London.

    Baca Juga :

Situasi itu terjadi jika manajemen Arsenal memecat Unai Emery. Namun, dia menilai pemecatan Emery itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, sehingga mulai serius kepindahannya ke Amerika Serikat.