Kabar Riau - Dua Pulau Indonesia Masuk Situs Properti

Dua Pulau Indonesia Masuk Situs Properti

Samsul
Share :
dua-pulau-indonesia-masuk-situs-properti

Kabarriau.com, Pariwisata - Dua pulau Indonesia terdaftar untuk dijual di sebuah situs penjualan di privateislandonline.com.

Situs properti internasional itu dikelola perusahaan marketplace Private Island Inc yang mengkhususkan pada properti pulau. Situs tersebut yang berbasis di Ontario. Pulau Ajab di Provinsi Kepulauan Riau dan Pulau Tojo Una Una di Sulawesi tengah terdaftar di situs tersebut sejak Selasa (16/1).

"Meski AjabIsland, yang juga dikenal dengan Pulau Ajab tidak dikembangkan, pembangunan diizinkan," kata situs penjualan tersebut, dikutip The Strait Times, Kamis (18/1/2018).

Menurut situs tersebut, Pulau Ajab bisa diakses dengan naik perahu dari Pulau Bintan dengan jarak tempuh hanya selama 20 menit. Pulau itu ditawarkan dengan harga 3,3 juta dolar AS dengan hak milik bebas. Pulau ini digambarkan sebagai properti yang belum dikembangkan dengan pantai berpasir putih seluas 30 hektare.

Sementara untuk Pulau Tojo Una Una disebutkan hanya berjarak tempuh 10 menit dari pulau terdekat, Wakai. Namun pulau ini status penjualannya sebagai sewaan.

Pulau tersebut digambarkan sebagai pulau yang belum berkembang seluas lebih dari 1.200 hektare. Pulau itu dikelilingi perairan yang masih perawan dan terumbu karang yang ideal untuk menyelam.

Menurut situs tersebut, pulau ini terpencil namun cukup mudah diakses sebagai destinasi wisata yang sempurna. Pulau ini juga cocok untuk industri kayu jabon.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :