Kabar Riau - Kawasaki Persiapkan Motor Transformer

Kawasaki Persiapkan Motor Transformer

Samsul
Share :
kawasaki-persiapkan-motor-transformer

Kabarriau.com,Technologi - Motor transformer J Concept didesain rumah arsitektur Akashi. Bentuknya futuristik dan kaya akan teknologi canggih.

Kawasaki sebarkan vidio di You Tube terkait persiapan Motor transformer. "Kita bisa nonton bersama, di video Youtube di atas. Artinya, masa depan motor sudah dipersiapkan, baik formula dan formatnya dari sekarang oleh Kawasaki," kata J Concept.

Motor itu dapat berubah bentuk dengan cara mengubah pilihan mode berkendara. Maka jreng ! Motor menyesuaikan diri dengan cara kita berkendara. Bila ingin berkendara santai silakan pilih upright mode. Maka stang motor akan tegak. Bila ingin speeding, bisa pilih attack mode, maka posisi berkendara akan menjadi siaga, merunduk siap balapan.

Bila diperhatikan videonya, Kawasaki J Concept berlari di tunnel, melintasi waktu dan pencapaian teknologi yang telah dilalui Kawasaki. Sebenarnya Kawasaki J Concept ini pernah diperkenalkan dalam event Tokyo Motor Show lima tahun silam atau 2013.

Namun, waktu itu masih dalam bentuk animasi digital. RideApart seperti dikutip Uzone.id pada Selasa (16/1/2018) menyebutnya sebagai Old Concept in New Video

Dari tayangan tersebut, Kawasaki J Concept tampak seperti skuter matic beroda tiga. Dua roda berada di depan. Sementara, kaki-kaki berodanya mengikuti kondisi jalan. Pengendara motor ini bisa merunduk saat ngebut, bisa pula riding position tegak untuk perjalanan santai atau jarak jauh.
 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :