Kabar Riau - Ari Lasso Puji Marion Jola

Ari Lasso Puji Marion Jola

Samsul
Share :
ari-lasso-puji-marion-jola

Kabarriau.com,Entertaiment - Marion Jola tetap tampil prima di showcase kedua Indonesian Idol yang digelar Selasa malam (16/1/2018) yang disiarkan langsung RCTI.

Wanita berdarah Kupang, Nusa Tenggara Timur, itu mendapat pujian dari para juri setelah sukses melantunkan tembang mirik RAN, "Dekat di Hati" dengan gubahan vokal bossanova yang mengagumkan.

Ari Lasso, salah satu tim juri mengatakan, penampilan Marion "luar biasa". Satu hal lagi, kata Ari, penampilan Marion menggetarkan dan spektakuler.

"Itu belum tentu keluar dari pertunjukan yang sekuat tenaga," Ari memuji vokal Marion yang begitu lembut.

"Ini tadi, kelembutan, desahan, keseksian kamu keren sekali," lontar Ari.

Mantan vokalis Dewa 19 itu lalu bertanya, apakah Marion puas dengan penampilannya? Lagu disambut ucapan "iya" dari Marion. Begitu juga penonton yang koor mengatakan "puas" dengan aksi Marion malam itu.

Marion Jola, yang malam itu tampil cantik dibalut mantel bulu, sukses menaklukan para juri sehingga dirinya lolos kebabak selanjutnya bersama 14 kontestan lain.

Soal video vulgar yang beredar, Marion Jola telah mengklarifikasi melalui Instagram bahwa wanita yang berada di video bukan dirinya.

"Halo semua. akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sayang disayangkan

Saya pastikan orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya.

"Terima kasih atas perhatian dan support yang sudah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Indonesian Idol akan berlanjut.

Mohon doanya supaya penampilan nanti malam menghibur kalian semua. Much Love. Marion Jola."
 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :