Kabar Riau - Cristiano Ronaldo Dipersilakan Hengkang

Cristiano Ronaldo Dipersilakan Hengkang

Samsul
Share :
cristiano-ronaldo-dipersilakan-hengkang

Kabarriau.com, Olahraga - Presiden Madrid, Florentino Perez keliatannya sudah kehabisan kesabarannya, Cristiano Ronaldo dipersilahkan hengkang dari Real Madrid.

Menurut laporan media Portugal, Record, yang dikutip dari AS, Presiden Madrid, Florentino Perez, telah berbicara kepada agen sang pemain, Jorge Mendes, untuk mendengarkan penawaran atas Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu akan berakhir. Los Blancos tidak ingin lagi memiliki pemain asal Portugal itu untuk lebih lama.

Hanya, tidak ada detail harga yang disebutkan untuk penawaran Ronaldo itu. Aspek itu juga yang dinilai bisa menghambat kesepakatan Cristiano Ronaldo untuk keluar lebih cepat dari Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Manchester United itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama El Real hingga 2021 mendatang setelah memperpanjang kontrak pada November 2016.

terkesima lagi dengan performa Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Susana Vera)
Namun, setelah memberikan segalanya untuk juara bertahan La Liga itu, Florentino Perez justru dianggap mengingkari janjinya yang akan memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo.

Karena telah membawa Madrid menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub dua kali, Cristiano Ronaldo berharap kontraknya tidak terpaut jauh dengan bintang sepak bola dunia lainnya, Lionel Messi dan Neymar.

Manchester United jika keluar dari Real Madrid. (AFP PHOTO / NICOLAS ASFOURI) Saat ini, bintang Barcelona, Lionel Messi memiliki penghasilan sebesar 50 juta euro (sekitar Rp814 miliar), sedangkan Neymar mendapat 36 juta euro per tahun. Sementara, Cristiano Ronaldo hanya mendapat 21 juta euro (sekitar Rp342 miliar) per tahun.

Jika Cristiano meninggalkan Real Madrid, Manchester United bisa menjadi klub yang siap menampungnya. Raksasa Liga Primer Inggris itu masih memiliki hubungan yang kuat dengan sang pemain. Setiap kali isu Cristiano Ronaldo akan hengkang, MU selalu termasuk di dalamnya.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :