Kabar Riau - Rayuan SPG Sempurna Mild Platinum jadi Kasar

Rayuan SPG Sempurna Mild Platinum jadi Kasar

Roni
Share :
rayuan-spg-sempurna-mild-platinum-jadi-kasar

Kabarriau.com, Pekanbaru - Sales Promotion Girls (SPG) biasanya berusaha merayu konsumen, namun kali ini tidak seperti dilakonkan SPG Sempurna Mild 16 Platinum di warung kopi 'Atjeh Kupi' dibilangan Jalan Paus, Pekanbaru.

Salah satu SPG Sempurna Mild 16 Plantinium menyinggahi konsumen, karena produk rokoknya tak dibeli, pelayan SPG itu mengeluarkan nada emosi, menggerutu sambil berlalu pergi, Rabu, (10/1/2018) pukul 16.00 wib sore tadi.

Datang dengan berpakaian warna biru, menawarkan rokok Sempurna Mild 16 Platinium, sementara koordinatornya menyempatkan diri memphoto konsumen secara tiba-tiba, tanpa permisi lebih dahulu.

"Kalau sikapnya kasar dan tak sopan, tentu produknya tak dibeli orang," kata Suheri, pelanggan Atjeh Kopi di warung itu yang dirinya juga ikut memperhatikan pola tingkah SPG Sempurna itu yang terkesan kasar dan tak terpuji ini.

Sementara salah satu pelayan Atjeh Kupi ditanya soal SPG Sempurna yang terkesan berprilaku kasar itu mengakui, warungnya tak menerima produk Sempurna Mild 16 Platinium, "mereka sering menjajakan produknya di warung kopi kami, tapi para SPG itu kurang mengundang simpatik, makanya kami enggan menerimanya," terangnya.

Fenomena kehadiran SPG (Sales Promotion Girls) rokok berangkat dari kebutuhan rekayasa marketing rokok di dalam persaingan industri hisap menghisap ini, terutama dalam sistem marketing produsen rokok dengan pangsa pasar di bawah pangsa pasar produsen papan atas terutama dalam mengisi celah-celah marketing di luar audiens iklan televisi, radio dan media cetak dilapangan selalu berbeda. Sayangnya para SPG Sempurna Mild 16 berpakaian biru ini telah mencoreng dari tingkah laku yang kurang berkesan baik sore ini. (kbr.muf/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :