Kabar Riau - Van Dijk Cetak Gol Kemenangan 

Van Dijk Cetak Gol Kemenangan 

Pimred
Share :
van-dijk-cetak-gol-kemenangan 

Kabarriau.com, Merseyside - Penggawa anyar Liverpool Virgil van Dijk bahagia luar biasa dengan debutnya untuk the Reds saat menjamu Everton pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (6/1) dini hari WIB.

Pada laga perdananya sejak didatangkan dari Southampton pekan lalu ini, van Dijk mencetak gol kemenangan Liverpool. Heroiknya, gol pemain asal Belanda itu lahir empat menit sebelum waktu normal habis. Liverpool pun menang dengan skor tipis 2-1 atas rival sekota.

"Malam yang luar biasa, waw," kata van Dijk usai laga kepada BBC Sport, dikutip Sabtu.

Van Dijk mengatakan, ketika tahu akan melakoni debut, bulu kuduknya langsung merinding. Menurut van Dijk, ada rasa bangga luar biasa ketika melihat namanya tercantum di starting XI.

Van Dijk mengatakan, perasaannya semakin berwarna ketika sukses mencetak gol. Pemain bernomor punggung 4 ini pun bahagia dengan reaksi publik Anfield ketika ia menceta gol.

"Bermain untuk Liverpool di Anfield sangatlah luar biasa. Ini semakin terasa istimewa karena saya mencetak gol. Benar-benar sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga," kata van Dijk.

Van Dijk didatangkan dari Soton dengan harga mencapai 75 juta pound atau setara Rp 1,4 triliun. Pembeliannya kala itu sempat dipertanyakan oleh banyak pihak karena mahalnya harga pemain berusia 26 tahun ini.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :