Kabar Riau - Perguruan Pencak Silat Diklat TOT    

Perguruan Pencak Silat Diklat TOT    

Roni
Share :
perguruan-pencak-silat-diklat-tot -  

Kabarriau.com, Rohul - Ketua Umum PPS SMI Komisariat Wilayah Rokan Hulu (PPS SMI Komwil Rohul), H Sukiman melalui Sekretaris Umum Dedi Pontri didampingi Ketua bidang media, Humas dan Dokumentasi Rian Afvian SE, Senin (1/1/2017) mengatakan PPS SMI Komwil Rohul mengutus 18 orang untuk mengokuti Training of Trainer (TOT) di Lembah Harau.

“Peserta dari Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) TOT se-Sumatra di Lembah Harau, sudah melaksanakan kegiatan di Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat dari 23 Desember 2017 sore lalu, Diklat TOT buka lansung Sekjen PB IPSI Pusat, Ir.Erizal Caniago. Diklat berlansung dari 24 hingga 30 Desember 2017,” kata Dedi Pontri.

Dedi Pontri berharap, dengan sudah dilakukannya Diklat TOT, diharapkan anggota PPS SMI Komwil Rohul, bisa menerapkannya di Rohul. Sehingga kedepannya, diharapkan pencak silat di Rohul akan terus berkembang dan menghadilkan bibit atlet silat yang dapat membawa harum Kabupaten Rohul diajang kopetensi bergengsi, baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional.

“Jelasnya, berharap kedepannya keberadaan PPS SMI Komwil Rohul akan terus berkembang pesat,” harap Dedi Pontri. (alf) 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :