Kabar Riau - Pergantian Tahun, Mariah Carey Tampil

Pergantian Tahun, Mariah Carey Tampil

Roni
Share :
pergantian-tahun mariah-carey-tampil

Kabarriau.com, New York - Penyanyi Mariah Carey menandatangani kontrak sekitar Rp 64 miliar untuk mengisi acara pergantian tahun baru berdurasi satu setengah jam.

Carey akan manggung di Time Square, New York, Amerika Serikat pada malam tahun baru 2018, seperti dilansir laman Express, Ahad (31/12/2017). Dia mengisi acara pergantian tahun di tempat yang sama setahun lalu. Akan tetapi acara tersebut tak berjalan dengan mulus.

Terdapat kesalahan teknis yang menimpa Carey, dimana lagu yang dimainkan beberapa kali berhenti. Saat itu, dia terlihat kecewa karena lagu pra-rekaman diputar sebagai latar musik.  

Ketegangan muncul antara dia dan produksi Dick Clark mengenai siapa yang harus disalahkan. Penyanyi berusia 48 tahun tersebut mengklaim terdapat kesalahan pada earpiece-nya. Sementara pihak produser menyalahkan Carey karena tidak mempersiapkan secara matang.

Kini, 12 bulan telah berlalu dan Carey siap kembali ke tempat bencananya tahun lalu. Ia berharap tidak mengalami kejadian serupa kali. 

Bayaran Carey pada perayaan tahun baru cukup fantastis dibandingkan dengan sejumlah artis lain. Birtney Spears yang akan tampil di Las Vegas, Amerika Serikat, misalnya hanya dibayar sekitar Rp 5,1 miliar. Bayaran yang sama dia dapatkan pada hari biasa saat manggung di resor kasino Planet Hollywood, Amerika Serikat.

Ikon musik country Willie Nelson akan tampil di Austin, Texas. Sementara John Mayer akan menggelar konser hitung mundur Los Angeles. Keduanya dilaporkan mendapatkan bayaran di kisaran Rp 13,4 miliar.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :