Kabar Riau - Presiden Jokowi Ucapkan Natal

Presiden Jokowi Ucapkan Natal

Pimred
Share :
presiden-jokowi-ucapkan-natal

Kabarriau.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat merayakan Natal melalui akun media sosialnya di Twitter dan Instagram.

Presiden sempat menitipkan ucapan selamat Natal, kali ini Presiden menyampaikan ucapan itu secara langsung. "Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal," kata Jokowi di akun twitternya seperti dimuat CNNIndonesia.com, Senin (25/12/2017).

Jokowi lalu melengkapi ucapan itu dengan menyebut keragaman umat beragama merupakan rahmat. "Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua," tulis Jokowi dilengkapi dengan inisial -Jkw. Artinya, cuitan itu ditulis sendiri oleh Jokowi.\

Di saluran Instagram, Jokowi juga memberi ucapan selamat Natal lewat sebuah grafis peta Indonesia bernuansa biru tosca. Ucapan Jokowi di media sosial ini mendapat sambutan positif dari netizen. Banyak netizen mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. "Makasih Pak President....We love You," tulis seorang netizen.

Sebelumnya, Jokowi sempat menitipkan salam dan selamat natal lewat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Tjahjo mewakili pemerintah menghadiri Misa Natal 2017 di Gereja Katedral, Jakarta pada Minggu (24/12) malam.

Tjahjo ditemani oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajarannya ke Katerdal. Tjahjo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tak bisa hadir, namun mereka menitipkan salam dan mengucapkan selamat Natal 2017. 

"Kami sampaikan hormat dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, beliau sampaikan selamat Natal," kata Tjahjo di hadapan jemaat Gereja Katedral. 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :