Kabar Riau - Kylie Jenner Benci Hamil

Kylie Jenner Benci Hamil

Samsul
Share :
kylie-jenner-benci-hamil

Kabarriau.com, Einterteiment - Kylie Jenner mulai menemui kesulitan saat tengah mengandung. Kylie tampaknya tak suka berat badannya naik signifikan ketika sedang hamil. Berat badan disebut Kylie naik 40 pon atau sekitar 18 kilogram.

Kenaikan yang tinggi itu membuat kekasih Travis Scott itu membenci kehamilannya. Kylie yang merupakan seorang model dengan tubuh langsing tak pernah segemuk itu dalam hidupnya. 

"Kylie sudah naik 40 pon. Dia merasa besar. Dia benci hamil dan mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa segendut ini dalam hidupnya," kata sumber yang merupakan orang dalam keluarga Kardashian kepada majalah Life & Style via Hollywood Life.

Si bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu juga terus-terusan menanyai sahabat-sahabatnya tentang kondisi tubuhnya. Ketika kawan-kawannya mengatakan bahwa Kylie terlihat cantik, sang model justru tak mempercainya.

Kylie juga bukan satu-satunya keluarga Kardashian-Jenner yang tak suka mengandung. Kakak tirinya, Khloe Kardashian juga dikabarkan membenci masa kehamilannya.

"Khloe merasa gemuk. Kehamilan mengubah tubuhnya dan dia sadar diri sekarang. Dia tak sabar kembali ke bentuk semula ketika bayinya lahir nanti," kata sumber dikutip dari In Touch.

Sejak kabar kehamilan Kylie dan Khloe beberapa bulan lalu terungkap, dua bintang reality show itu tak pernah muncul di media. Mereka hanya sesekali muncul di media sosial dengan mengunggah kembali foto-foto di masa lalu atau mempromosikan produk bisnis mereka.

Diberitakan Aceshowbiz, Kylie dan Khloe kabarnya akan melahirkan dalam waktu yang berdekatan tahun depan. Kakak mereka, Kim Kardashian juga sedang menanti kelahiran anak ketiganya melalui ibu pengganti.

Sebelum kabar Kylie membenci kehamilannya terkuak, Kylie justru disebut menikmati masa-masa mengandung anak berjenis kelamin perempuan itu. Kylie dikabarkan sedang bersenang-senang membeli perlengkapan dan peralatan bayi yang serba merah muda.

"Kylie sedang bersenang-senang memilih barang untuk bayinya. Dia mencari barang-barang yang berwarna pink karena faktanya dia bakal memiliki anak perempuan," kata seorang sumber yang dekat dengan Kylie.


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :