Kabar Riau - Grup Liga Champions Digelar

Grup Liga Champions Digelar

Samsul
Share :
grup-liga-champions-digelar

Kabarriau.com, Olahraga - 16 tim pun sudah dipastikan lolos ke fase knock out atau babak gugur.

Dari delapan grup yang ada, masing-masing diwakili dua tim untuk berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Laga 16 besar sendiri baru akan berlangsung pada Februari tahun depan.

Undian babak 16 besar Liga Champions bakal digelar pada Senin (11/12) di Nyon, Swiss. Undian akan mempertemukan juara grup melawan runner up, tapi tim yang bertemu tidak akan berasal dari negara yang sama atau grup yang sama di babak sebelumnya.

Dalam proses pengundian, sebanyak delapan tim juara grup akan berada pada pot satu yang akan diundi melawan delapan tim dari pot kedua yang merupakan runner-up dari masing-masing grup.

Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions berpotensi bertemu klub-klub Inggris seperti Liverpool, Manchester United, hingga Manchester City. Sementara Barcelona juga berpeluang menghadapi Bayern Munchen, Chelsea, dan Juventus. 

Daftar Tim di 16 Besar Liga Champions

Daftar tim di 16 Besar Liga Champions

Delapan tim yang menjadi juara grup adalah Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), AS Roma, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Besiktas, dan Tottenham Hotspur.

Ada pun tim-tim pot kedua atau runner up yakni FC Basel, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, Sevilla, Shakhtar, Porto, dan Real Madrid.


 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :