Kabar Riau - Lagi, Tim Opsnal Polsek Bangko Rohil Ringkus Bandar Sabu

Lagi, Tim Opsnal Polsek Bangko Rohil Ringkus Bandar Sabu

Roni
Share :
lagi-tim-opsnal-polsek-bangko-rohil-ringkus-bandar-sabu

Kabarriau.com, Rohil - Tim Opsnal Polsek Bangko,Rokan Hilir (Rohil),Riau kembali berhasil meringkus 2 orang terduga bandar sabu-sabu senin,(4/11/2017) semalam.Sebelumnya hari minggu,(3/11/17) tim berhasil meringkus Ilham dengan barang bukti senilai puluhan juta rupiah.

Kedua terduga bandar yang diciduk petugas pada pukul 23.00 Wib itu yakni Dot (37 tahun dan Sur (38),Keduanya warga dijalan sungai sialang,kepenghuluan Bagan Punak Pesisir.Mereka ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor : LP/ 137.A/XI/2017/Riau/Res Rohil/Sek Bangko, tangal 4 Desember 2017.

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi,Sik menceritakan, pada pukul 22.10 Wib dirinya mendapat informasi dari sumber yang dapat dipercaya bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah Dot sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi itu, dirinya memerintahkan tim yang dipimpin langsung kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu Sik keloksi. Satu jam kemudian masih cerita Kapolsek, tim berhasil mengamankan pelaku.

Selanjutnya tim mengeledah badan pelaku dan ditemukan barang bukti tiga bungkus plastik bening sedang yang di duga di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu, enam plastik bening kecil yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu, satu bungkus plastik bening sedang di dalamnya berisikan plastik bening kecil kosong sebanyak 13 bungkus, satu buah HP merk nokia senter warna merah kombinasi hitam, satu buah sendok yang terbuat dari pipet plastik, satu buah sumbu yang terbuat dari besi kecil, satu buah timbangan digital warna putih dan uang tunai Rp900.000, di duga hasil penjualan barang haram tersebut.

"Penangkapan mereka dilengkapi dengan sprintgas, sprintkap dan sprint gledah.Saat Tim mengeledah tersangka, disaksikan ketua RT setempat," kata Agung Selasa (5/11/2017) di Mapolsek Bangko jalan Perwira di dampingi Kanit Reskrim.

Saat ini sebut Agung ke dua pelaku dan juga barang bukti sudah diamankan untuk proses sidik lebih lanjut. (tris)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :