Kabar Riau - Bunga Jelitha Minta Maaf Kalah di Miss Universe 2017

Bunga Jelitha Minta Maaf Kalah di Miss Universe 2017

Samsul
Share :
bunga-jelitha-minta-maaf-kalah-di-miss-universe-2017

Kabarriau.com, Entertainment - Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 gagal meraih mahkota Miss Universe 2017. Demi-Leigh Nel Peters dari Afrika Selatan berhasil memboyong mahkota dan menyisihkan 91 kontestan dari negara seluruh dunia. 

Tak lama berselang dari pengumuman kontestan yang melaju ke 16 Besar, Bunga mengungkapkan permintaan maafnya via akun Instagram seperti dirilis CNNIndonesia.com. 

"So sorry, Indonesia," tulisnya disertai emoji tangis. Saat pembawa acara, Steve Harvey memanggil kontestan yang masuk 16 besar, Indonesia tak masuk dalam daftarnya. 16 negara yang berhak melaju ke langkah berikutnya ialah Thailand, Sri Lanka, Ghana, Afrika Selatan, Spanyol, Irlandia, Kroasia, Inggris, Kolumbia, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, Filipina, Venezuela, Jamaika dan China.

Malam final Miss Universe 2017 digelar di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS pada Minggu (26/11) malam, atau Senin (27/11/2017) waktu Indonesia. Sebelumnya, sebanyak 92 kontestan menjalani karantina sejak 12 November silam. 

Dari keenambelas kontestan, pemilihan final mengerucut ke 10 Besar, lalu 5 Besar dan kemudian terpilih tiga besar kontestan, yakni Afrika Selatan, Kolumbia dan Jamaika. Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan menjadi juara, disusul Kolombia di urutan kedua, dan Jamaika di posisi ketiga. 
Salah satu akun pageant lovers, Garuda Pageant yang membagi postingan Bunga lalu mengingatkan pada publik agar tidak membully, dan mendukung Bunga. 

"Hanya ingin mengingatkan, jangan bully ataupun mengeluarkan kata-kata kasar yang menyinggung perasaan. Yang dibutuhkan Bunga sekarang support dari kita, ini bukan keputusan kita untuk memilih siapa yang akan menang atau tidak dan Bunga juga tidak mau hal ini terjadi," tulisnya.
Tak hanya membagi postingan Bunga, akun tersebut juga berbagi video ucapan terima kasih, dan permintaan maaf Bunga ketika malam final Miss Universe usai digelar di Las Vegas.

"Sekali lagi aku minta maaf, nggak bisa ngasih yang terbaik," ujarnya sembari terisak. 

"Kalau boleh curhat, aku di sini sudah kasih semuanya. Aku sudah berusaha di sini, tapi tetap Allah yang nentuin. Aku percaya Allah punya rencana lain buat aku. Terima kasih buat yang sudah mengerti dan masih mendukung. Kegagalan ini buat aku belajar mana orang yang setia, mana yang nggak. Ini aku jadiin pengalaman hidup aku." 

"Mohon maaf dibilang pemutus rantai Top 15, ini bukan aku yang mau. Terima kasih sekali lagi." 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :