Kabar Riau - Emma Roberts Miliki Tubuh Ideal

Emma Roberts Miliki Tubuh Ideal

Pimred
Share :
emma-roberts-miliki-tubuh-ideal

Kabarriau.com, Los Angeles - Emma Roberts sangat longgar untuk mengatur diet dan kegiatan kebugaran.

"Dengan diet saya, saya melakukan hal yang baik untuk saya saat itu. Saya mencoba untuk tidak mengatakan tidak akan makan sesuatu. Sebagai gantinya, saya tetap selaras dengan tubuh dan pikiransaya, dan saya pikir.

Apa yang saya rasa ingin makan?" kata pemeran Nerve, dikutip E! Online, Ahad (19/11/2017).

Roberts menjelaskan, pola makannya sangat tidak ketat, bisa jadi hari ini dia mengonsumsi jus-jus sehat, kemudian dia akan mengonsumsi donat dengan aktivitas fisik yang rutin. Secara rinci, dia membagi lima hal paling penting untuk membangun gaya hidup sepertinya.

Hal pertama, dia mengonsumsi makanan yang relatif sehat, dan sangat menikmati guilty pleasures. Contoh saja, ketika hari libur dia biasa membuka hari dengan jus atau es kopi kemudian dilanjutkan dengan sarapan klasik seperti telur, bacon, dan roti bakar.

"Untuk makan siang, saya akan memasak salad alpukat, ayam dan tomat. Makan malam adalah burger kalkun, atau salmon dengan teriyaki atau saus ponzu, dan nasi merah dengan brokoli," katanya.

Tidak lupa, Roberts pun mesti melakukan olahraga selama tiga kali per minggu. Setiap olahraga dia akan menyempatkan minimal satu jam untuk melakukan kardio yang berfokus pada lengan, perut, dan bokong.

Selain itu, perawatan kulit pun sama pentingnya dengan berolahraga. Sebagai artis, dia tentu saja terbiasa menggunakan riasan berjam-jam, sehingga sangat penting menggunakan produk perawatan kulit untuk tetap menjaga kulit sehat.

"Membaca adalah bentuk perawatan diri dan meditasi saya, saya menyisihkan setidaknya 20 menit sehari untuk itu," kata bintang "American Horror Story" ini mengungkapkan jika kesehatan mental pun diperlukan.

Hal terakhir yang dilakukannya mungkin akan terasa paling sulit, meninggalkan telepon di rumah ketika berkegiatan. Dengan melakukan itu, Roberts mengaku sangat memberi ruang untuk otaknya bernapas dan itu sangat menyenangkan. 

 

loading...


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :