Kabar Riau - Suyatno Berpasangan dengan Incumbent Bangun Rohil

Maju jadi Balon Wagub Riau

Suyatno Berpasangan dengan Incumbent Bangun Rohil

Roni
Share :
suyatno-berpasangan-dengan-incumbent-bangun-rohil

Kabarriau.com, Rohil - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mencalonkan diri maju pada Pemilukada Riau sebagai Calon Wakil Gubernur (Wagub) Riau mengaku bukan lari dari kenyataan.

Suyatno akan berpasangan dengan Gubernur Incumbent Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA dari PDIP dan Golkar. Suyatno berjanji jika terpilih menjadi Wagub Riau, jalan lintas pesisir yang ada di Rohil akan menjadi prioritasnya dalam pembangunan dengan menggunakan anggaran provinsi secara bertahap.

Jalan lintas pesisir Kubu - Pedamaran,Bagan Batu - Simpang Kanan, Sinaboi - Dumai dan Jalan Lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi jadi prioritasnya. "Saya mencalonkan diri bukan lari dari kenyataan, tapi inilah tujuaan saya. Jika memang saya gila kekuasaan, mengapa saya harus jadi wakil, lebih bagus saya tetap disini (menjadi Bupati).Tapi itulah tujuan saya, demi ingin membangun Rohil kedepannya, tegasnya baru-baru ini dimess pemda pada acara temu ramah dengan wartawan.

Orang nomor satu di negeri Seribu Kubah ini menyampaikan kemungkinan besar akan ada dua pemimpin (Bupati-red) asal kabupaten pesisir yang akan maju pada pemilukada Riau.Tentunya dengan adanya wakil dari daerah pesisir yang terpilih nantinya, Kabupaten/kota daerah pesisir akan lebih diperhatikan.

"Saya maju dan pak Syamsur maju, kami berdua dari kabupaten pesisir. Jika salah satu dari kami terpilih tentu daerah pesisir terperhatikan. Coba jika tidak ada wakil dari daerah pesisir apa mungkin daerah kita terperhatikan di provinsi. Untuk itu perlu satu bulatkan tekad menerima ajak maju sebagai wagubri demi Rohil," paparnya. (kbr.stn/*)


 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :