Kabar Riau - Balon Gubri dan Kepala Daerah Sambut Agus Harimurti Yudhoyono

Balon Gubri dan Kepala Daerah Sambut Agus Harimurti Yudhoyono

Roni
Share :
balon-gubri-dan-kepala-daerah-sambut-agus-harimurti-yudhoyono

Kabarriau.com, Pekanbaru - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut sejumlah kepala daerah hingga bakal calon Gubenur Riau yang tiba di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Sabtu (4/10/2017).

AHY menyempatkan diri berdiskusi bersama Bupati Siak Syamsuar yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018 mendatang.

Selain itu, tampak juga Walikota Pekanbaru, Firdaus MT,  Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin dan sejumlah politisi partai Demorat menemani putra Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

AHY dan para kepala daerah itu duduk semeja, mereka makan berdiskusi. Diundangnya Syamsuar untuk bergabung dalam diskusi tersebut menjadi spekulasi, sehingga memunculkan kabar Partai Demokrat bakal mengusung Syamsuar untuk bertarung dalam Pilgubri 2018.

Sebab, Syamsuar beberapa waktu lalu sudah mendaftar sebagai balon Gubernur Riau ke kantor partai berlambang mercy itu.  AHY juga punya agenda bertandang ke Kabupaten Siak, setelah pelantikan DPD Demokrat keesokan harinya, Minggu (5/11/2017).

Kunjungan anak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Siak ini bertemakan, "AHY Sahabat Bumi Bakti Siak untuk Indonesia".

Selain itu, AHY nantinya akan menanam 1000 pohon di Siak, dia juga akan berziarah ke makam Sultan Siak. Kemudian dilanjutkan dengan silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Siak, tentunya didamping sang bupati, Syamsuar.

Serangkaian kegiatan mantan calon Gubernur DKI Jakarta di Riau hingga ke negeri istana, ini menjadi heboh. Postingan foto Syamsuar ketika serapan dengan AHY secepat kilat beredar di group media sosial.

Diketahui, menjelang pelantilan pengurus DPP Partai Demokrat Provinsi Riau akan menyelenggarakan jalan sehat bersama kader dan masyarakat umum pada 5 November mendatang. Acara ini diikuti AHY dan bertabur hadiah. Di antaranya hadiah utama satu unit rumah dan empat tiket umroh.

Pada helat itu, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar, menargetkan peserta jalan santai mencapai  170 ribu orang sesuai sebanyak tiket yang telah mereka cetak dan sebarkan.

"Door prize sudah kami siapkan. Ada satu unit rumah, empat tiket umrah, sepuluh unit sepeda motor, beberapa sepeda dan berbagai hadiah lainnya," ujar Asri.

Jalan sehat bersama ini serangkaian dengan agenda pelantikan pengurus baru DPD Partai Demokrat Riau dengan  motto Peduli dan Beri Solusi. (kbr.san/*)


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :