Kabar Riau - Restoran Larang Pengunjung Memotret Makanan  

Restoran Larang Pengunjung Memotret Makanan  

Samsul
Share :
restoran-larang-pengunjung-memotret-makanan- 

Kabarriau.com, London - Memotret makanan sebelumnya merupakan hal biasa, namun tren publikasi itu oleh sepertiga dari pelanggan berusia 18 hingga 34 tahun yang secara rutin mengunggah foto makanan mereka di media sosial sudah tidak diperbolehkan oleh Waitrose.

Sebuah restoran di Inggris bernama The Waterside Inn telah memasang sebuah pemberitahuan yang meminta pengunjung tidak memotret makanan mereka.

Restoran itu telah memutuskan untuk mengakhiri praktik tersebut. "Saya benar-benar sangat marah dengan orang yang memotret. Kami memasang pemberitahuan di pintu 'Dilarang Memfoto Makanan'," ujar Michel Roux pendiri restoran.

Roux merasa bahwa sebuah foto tidak bisa menunjukkan esensi sebenarnya dari rasa sebuah makanan. Namun karena usianya yang telah senja, kini The Waterside Inn dikelola oleh putra Roux, Alain. Ia tak begitu ambil pusing jika pelanggan memotret makanannya.

Tren memotret makanan di negara ini sempat menjadi boming khususnya dikalangan anak muda , namun pengelola restoran sedikit demi sedikit terasa mengganggu dan memustuskan memotret makanan untuk di media sosial hal itu merusak suasana makan di restoran. (kbr.emy/*)
 


Berita Terkait

Komentar Via Facebok :